Demi Trofi Piala Menpora, Ezra Walian Rela Kehilangan Sepatu Emas

Demi Trofi Piala Menpora, Ezra Walian Rela Kehilangan Sepatu Emas

REPUBLIK BOBOTOH - Ezra Walian mengesampingkan peluang menjadi top skor atau pencetak gol terbanyak demi gelar juara Piala Menpora 2021.

Ezra saat ini jadi salah satu pemain yang koleksi golnya mendekati mendekati top skor sementara Piala Menpora, Assanur Rijal dengan mengoleksi 3 gol.


Pemain berusia 23 tahun tersebut, terpaut 1 gol dari striker yang membela Persiraja Banda Aceh yang saat ini sudah menyeberang ke Persis Solo itu.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ezra mengakui meraih sepatu emas, simbol penghargaan untuk pemain tersubur adalah prestasi yang pantas dibanggakan. Tapi jika harus memilih dia rela kehilangan kesempatan mendapatkan 'sepatu emas' demi gelar juara.

"Tentunya menjadi top skorer akan sangat bagus. Tapi hal yang paling penting adalah Persib menjadi juara," ungkap Ezra, Rabu 21 April 2021.

BACA JUGA: Terungkap, Ini 2 Faktor yang Bikin Ezra Walian Tampil Moncer di Persib

Selain Ezra, pemain Persib yang berpeluang mendapatkan gelar pencetak gol terbanyak adalah Frets Butuan juga mengoleksi 3 gol da Wander Luiz yang mencetak 2 gol.

"Karena Frets juga sudah mencetak tiga gol. Jadi siapapun yang menjadi top skorer tidak masalah, atau mungkin juga Wander karena dia juga sudah mencetak dua gol," ungkap Ezra.

"Karena yang lebih penting kami bisa menjadi juara sebagai sebuah tim. Tentu saja sangat indah jika bisa mendapat penghargaan individual, tapi bukan itu yang menjadi target."

"Seperti yang tadi saya katakan, target kami adalah menjadi juara dan karena itu kami semua bekerja keras. Tapi mungkin salah satu dari kami akan bisa menjadi top skorer," tuntasnya.

Final leg pertama Piala Menporan 2021 antara Persib vs Persija digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Kamis 22 April 2021.

Sementara pertandingan final leg kedua akan dilaksanakan di Stadion Manahan, Solo pada Minggu 25 April 2021.

Kedua final Piala Menpora 2021 tersebut akan disiarkan langsung tv swasta nasional, Indosiar pada pukul 20.30 WIB. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=QCS-FoccN7U

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini