Sadar Kadar Rivalitas Persib dengan Persija, Ini Kata Ezra Walian

Sadar Kadar Rivalitas Persib dengan Persija, Ini Kata Ezra Walian

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang Persib Bandung, Ezra Walian sadar betul seberapa besar kadar rivalitas Persib dan Persija Jakarta. Itu juga yang membuatnya antusias menyambut final pertama Piala Menpora 2021.

Maung Bandung dan Macan Kemayoran bentrok di final leg pertama yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis 22 April 2021.


Rivalitas Persib dan Persija menciptakan final Piala Menpora 2021 yang diidamkan dan dinantikan penggemar sepak bola nasional karena cukup membetot perhatian.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski menyadari lawan yang dihadapi kali ini akan menguras emosi dan mental, Ezra mencoba tetap tenang dan tetap respek kepada Macan Kemayoran.

BACA JUGA: Prediksi Starting XI Persib vs Persija di Final Leg 1 Piala Menpora

"Menurut saya Persija adalah klub yang bagus dan itu sudah mereka tunjukan di turnamen," tegas Ezra dalam konferensi pers jelang final Piala Menpora, Rabu 21 April 2021.

"Tapi kami juga tim yang sangat bagus. Kami adalah satu-satunya tim yang belum terkalahkan. Seperti yang pelatih katakan, kami sudah siap, kami mempersiapkan diri kami dengan baik."

"Melakukan recovery dengan baik juga. Saya rasa ini akan menjadi laga yang menarik bagi suporter, kami ingin memberi mereka pertunjukkan itu, semoga kami bisa menunjukkan sepak bola yang bagus, dan hasilnya juga bagus untuk kami," ungkapnya.

Final leg pertama Piala Menporan 2021 Persib vs Persija digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Kamis 22 April 2021.

Sementara pertandingan final leg kedua akan dilaksanakan di Stadion Manahan, Solo pada Minggu 25 April 2021.

Kedua final Piala Menpora 2021 tersebut akan disiarkan langsung tv swasta nasional, Indosiar pada pukul 20.30 WIB. (Raffy Faraz Ramadhan)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=QCS-FoccN7U

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini