Samai Gol Ezra Walian, Frets Butuan Tak Berambisi Jadi Top Skor Piala Menpora

Samai Gol Ezra Walian, Frets Butuan Tak Berambisi Jadi Top Skor Piala Menpora

REPUBLIK BOBOTOH - Frets Butuan tak begitu berambisi mengejar status top skor Piala Menpora 2021. Targetnya hanya ingin membawa Persib meraih kemenangan atas Persija.

Persib akan bertarung dengan Persija Jakarta pada final Piala Menpora 2021 yang digelar dua leg, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis 23 April 2021 dan leg kedua di Stadion Manahan, Solo, Minggu 25 April 2021.


Dua laga tersebut tentunya membuka peluang besar bagi Frets untuk menambah pundi-pundi gol yang sudah dikemasnya saat ini.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tercatat Frets Butuan dan Ezra Walian sudah mencetak tiga gol di Piala Menpora 2021. Keduanya masih berpeluang menambah pundi gol dan menjadi top skor.

Sementara ini, pencetak gol terbanyak masih dipegang pemain Persiraja Banda Aceh, Assanur Rijal Torres dengan koleksi 4 gol.

BACA JUGA: Ada yang ‘Aneh’ dalam Laporan Pertandingan Leg Kedua Persib vs PSS

Peluang Ezra dan Frets terbuka untuk menambah koleksi gol karena Persib akan bertanding dalam dua leg di babak final Piala Menpora.

Namun, Frets mengaku tak terlalu berambisi mengejar status tersebut. Pemain bernomor punggung 21 ini menilai, prestasi individu adalah bonus dari hasil kerja keras tim.

"Saya tak kejar itu (top skor), kemenangan tim adalah utama," kata Frets ditukil dari laman resmi Persib.

Tiga gol yang dicetak Frets di Piala Menpora terjadi saat Persib menghadapi Bali United, Persita Tangerang dan PS Sleman.

Sedangkan torehan gol yang dicetak Ezra terjadi pada laga melawan Persita Tangerang, Persebaya Surabaya dan PS Sleman.

Selain Frets dan Ezra, Wander Luiz juga berada di posisi ketiga sebagai pencetak gol terbanyak. Dia telah mengoleksi 2 gol, setara dengan striker Persija Marko Simic. (Kris Andieka)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=QCS-FoccN7U&t=2164s

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini