Terpopuler: Ada yang ‘Aneh’ dalam Laporan Duel Persib vs PSS hingga Farshad Terhindar dari Sanksi

Terpopuler: Ada yang ‘Aneh’ dalam Laporan Duel Persib vs PSS hingga Farshad Terhindar dari Sanksi

REPUBLIK BOBOTOH – Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan ‘bacaan pagi’ untuk bobotoh dengan menampilkan tiga berita paling populer yang terjadi pada Selasa 20 April 2021.

Berikut deretan berita terpopuler:


  1. Ada yang ‘Aneh’ dalam Laporan Pertandingan Leg Kedua Persib vs PSS

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pertandingan Persib Bandung menghadapi PS Sleman pada leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, berlangsung sengit sekaligus terasa ‘aneh’.

Keanehan tersebut bukan terjadi di lapangan melainkan dalam laporan pengawas pertandingan yang diunggah di situs web resmi Ligaindonesiabaru.com.

Dalam laporannya pengawas pertandingan atau match commissioner, Suprihatin menulis beberapa data janggal yang menimbulkan pertanyaan.

Di antaranya tiga kartu kuning yang diterima Aaron Evans (PSS) serta dua kartu kuning yang diterima bek Persib Nick Kuipers dan striker PSS, Saddam Gaffar.

  1. Farshad Noor Terhindar dari Sanksi dan Tetap Tampil di Leg 1 Final, Ini Alasannya

Gelandang Persib Bandung, Farshad Noor ‘selamat’ dari sanksi skorsing di final Piala Menpora 2021 menghadapi Persija Jakarta yang digelar dua kali.

Sejatinya Farshad Noor mengantongi akumulasi dua kartu kuning setelah dia menerima kartu kuning pada leg kedua semifinal melawan PS Sleman (PSS) di Stadion Manahan, Solo, Senin malam 19 Maret 2021.

Itu adalah kartu kuning kedua yang didapatkan gelandang timnas Afganistan itu di fase gugur setelah sebelumnya di mendapatkan kartu kuning saat Persib menghadapi Persebaya Surabaya di babak perempat final.

  1. Tak Hanya Musisi dan Atlet, Dado Dapat Dukungan dari Eks Pemain Persija

Gelandang Persib,Dedi Kusnandar harus mendapatkan penanganan medis usai berlaga di babak Semi Final Piala Menpora 2021 kontra PS Sleman. Pada laga tersebut, pemain asal Jatinangor itu harus ditandu ke luar lapangan karena berbenturan dengan salah seorang pemain PS Sleman.

Sebelum ditandu ke luar lapangan, Dedi sempat bermain beberapa menit. Hanya saja Dedi tak bisa menahan rasa sakit, dan terkapar di lapangan, tepat didekat kotak penalti lawan.

Setelah dilarikan ke rumah sakit, pria yang akrab disapa Dado itu memberi isyarat bahwa kondisinya baik baik saja. Kabar tersebut disampaikan eks pemain Persebaya itu melalui akun Instagramnya.***

Video

https://www.youtube.com/watch?v=QCS-FoccN7U&t=934s

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini