Sensasi Eks Striker Persib Berlanjut, Giliran Gawang Barcelona yang Dibobol, Tonton Videonya di Sini

Sensasi Eks Striker Persib Berlanjut, Giliran Gawang Barcelona yang Dibobol, Tonton Videonya di Sini

REPUBLIK BOBOTOH - Sensasi mantan bomber Persib Bandung, Jonathan Bauman bersama Mushuc Runa di kompetisi Serie A Liga Pro Ekuador terus berlanjut.

Teranyar striker berusia 30 tahun itu tampil menggila ketika Mushuc Runa menghadapi tim papan atas Liga Ekuador, Barcelona SC Guayaquil pada matchday ke-9 Serie A Ekuador, akhir pekan lalu, tepatnya pada Sabtu 17 April 2021.


Bauman nyaris membuat dua kali runner-up Copa Libertadores itu bertekuk lutut. Aksi Bauman saat mengirim umpan kepada rekannya membuat pemain belakang Barcelona, Byron Castillo keteteran hingga melakukan gol bunuh diri.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tak berselang lama Bauman kembali menunjukkan kualitasnya setelah mencetak gol kedua Mushuc Runa pada menit 8. Itu adalah koleksi golnya yang ke-7 dan membuat striker asal Argentina itu memimpin daftar top skor sementara.

BACA JUGA: Ada Kabar Baik untuk Persib dari Italia Jelang Final Piala Menpora 2021

Sayang keunggulan 2-0 yang cepat didapat Muschuc Runa di awal laga gagal dipertahankan karena Barcelona bisa mengejar untuk memaksakan pertandingan berakhir imbang 2-2 setelah Michael Hoyos mencetak dua gol pada menit 45+1 dan 71.

Hasil imbang tersebut membuat Mushuc Runa kini bertengger di posisi empat klasemen sementara Serie A Ekuador dengan mengumpulkan 15 angka dari 9 pertandingan.

Penampilan Bauman di Liga Ekuador memang cukup sensasional. Sejak gabung pada Februari 2021 lalu, Bauman langsung nyetel dengan klub barunya itu.

Selain bersama Persib, Bauman sebelumnya sempat berkarier di Indonesia dengan Arema FC dan di Liga Malaysia, Kedah FA.

Dia sempat pulang kampung ke Argentina membela klub Divisi 2, Quilmes setelah kompetisi sepak bola di Indonesia dihentikan karena pandemi Covid-19.

Bauman kemudian memutuskan pergi ke Ekuador menjalani karier bersama Muschuc Runa yang ternyata sejauh ini menjadi tempat yang cocok untuknya menjalani karier sebagai pesepakbola. (Taufik)

https://www.youtube.com/watch?v=4a2Yu1i2VNY

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini