Terpopuler: Spanduk Dukungan untuk Persib Bertebaran, Balas Persija dengan Gol Cepat hingga Untung dan Tidaknya Febri Absen

Terpopuler: Spanduk Dukungan untuk Persib Bertebaran, Balas Persija dengan Gol Cepat hingga Untung dan Tidaknya Febri Absen

REPUBLIK BOBOTOH – Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan ‘bacaan pagi’ untuk bobotoh dengan menampilkan tiga berita paling populer yang terjadi pada Jumat 23 April 2021.

Berikut deretan berita terpopuler:


  1. Jelang Final Piala Menpora, Spanduk Dukungan untuk Persib Bertebaran di Kota Bandung

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Spanduk dukungan untuk Persib Bandung bertebaran di beberapa ruas jalan di Kota Bandung menjelang laga leg kedua Final Piala Menpora 2021 melawan Persija Jakarta.

Tingginya ekspetasi Bobotoh mendukung Persib agar bisa membalas kekalahan di leg pertama ditunjukan melalui berbagai spanduk yang ditempel di jalanan Kota Bandung.

Seperti yang terpasang di Flyover jalan dago dan bertuliskan “Teu Mawa Piala Tong Balik” lalu di Jalan Dago “Taklukan dan Tuntaskan” hingga Jalan Pasteur dengan tulisan “Bukan Macan Tapi Maung”.

  1. Apakah Persib Akan Balas Persija dengan Gol Cepat? Begini Kata Robert

Dalam duel leg kedua nanti, Pelatih Persib Robert Alberts mengaku sudah mengevaluasi kekurangan tim besutannya.

Saat ditanya apakah Persib menargetkan gol cepat di awal pertandingan nanti untuk membalas kekalahan di leg pertama?

“Di sepakbola kamu tidak bisa berkata di menit berapa gol akan dicetak. Dalam sepakbola kami hanya tahu kami seakan tertidur di awal laga pertama. Dan alasannya, kami sudah menganalisa bahwa kami tidak cukup waktu untuk recovery,” kata Robert.

  1. Pelatih Persija Tanggapi Absennya Dua Pemain Andalan Persib, Ada Untungnya dan Tidak!

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman menanggapi absennya dua pemain andalan Persib Bandung, Febri Hariyadi dan Nick Kuipers.

Nick Kuipers dan Febri Hariyadi harus absen di leg kedua Final Piala Menpora 2021 karena akumulasi dua kartu kuning.

Bagi Sudirman absennya kedua pemain itu tidak akan memengaruhi kekuatan Persib saat bersua di leg kedua Final Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Minggu 25 April 2021.

“Ada untungnya dan tidak. Tetapi kami tidak melihat itu suatu keutungan karena kami tahu di bangku cadangan Persib banyak pemain yang sama dengan mereka,” kata Sudirman, Sabtu 25 April 2021.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini