Saat Persib Gagal Juara, Geoffrey Castillion Pesta Juara di Italia

Saat Persib Gagal Juara, Geoffrey Castillion Pesta Juara di Italia

REPUBLIK BOBOTOH - Di saat kekecewaan dirasakan Persib Bandung dan bobotoh karena gagal menjadi juara Piala Menpora 2021, Geoffrey Castillion larut dalam euforia keberhasilan timnya, Como Calcio 1907 promosi ke Serie B.

Castillion seperti diketahui dipinjamkan Persib ke Como sampai Juni 2021 mendatang dan dia sekarang masuk buku sejarah klub dengan warna jersey utama sama seperti Persib, biru.


Como memastikan sebagai juara Grup A Serie C Liga Italia musim 2020-2021 setelah di giornata atau pekan pertandingan ke-37 mengandaskan rival terdekat Alessandria dengan skor 2-1 pada Minggu 25 April 2021.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Bobotoh Ngamuk, Jakmania Konvoi Kemenangan, PSSI Minta Maaf

BACA JUGA: Sesalkan Tindakan Pengrusakan, Manajemen Persib Ajak Suporter Lebih Dewasa

Dalam pertandingan tersebut, Castillion ada di barisan pemain yang duduk di bangku cadangan. Sayangnya pelatih Giacomo Gattuso tidak memberi kesempatan bermain kepada Castillion.

Berkat kemenangan tersebut, koleksi poin Como sudah tidak mungkin terkejar lagi oleh Alessandria. Como mengumpulkan 72 angka dari 37 laga, unggul 4 poin dengan hanya menyisakan 1 pertandingan lagi.

Di saat Castillion dan kolega merayakan keberhasilan promosi ke Serie B, skuat Persib tertunduk lesu dan kecewa setelah kalah agregat 1-4 dari Persija di final Piala Menpora.

Castillion dijadwalkan akan kembali ke Persib setelah masa peminjamannya habis pada Juni 2021, tapi dengan keberhasilan yang diraih Como, bukan tak mungkin striker Belanda itu lebih cepat gabung kembali dengan Persib.

Como sendiri masih menyisakan satu pertandingan melawan Novarra di pekan terakhir Serie C dan bukan tak mungkin Castillion diberikan kesempatan bermain oleh Gattuso. (Taufik)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini