Sempat Nganggur dan Diincar Persib, Pemain Timnas Haiti Ini Sudah Memiliki Klub Anyar

Sempat Nganggur dan Diincar Persib, Pemain Timnas Haiti Ini Sudah Memiliki Klub Anyar

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung memilih mencoret Farshad Noor dan membuka kembali lowongan untuk slot pemain asing Asia untuk memperkuat tim menghadapi Liga 1 yang diharapkan bisa digelar tahun ini.

Farshad Noor dicoret setelah gagal meyakinkan pelatih Robert Alberts meski beberapa kali mendapatkan kepercayaan bermain di turnamen Piala Menpora 2021.


Sebelum Farshad Noor mendarat di Persib, sejumlah nama pemain asing berpaspor negara Asia juga sempat santer dikabarkan diincar Persib.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Salah satunya adalah Zachary Herivaux, pemain tim nasional Haiti yang juga memegang paspor Jepang serta Amerika Serikat.

Gelandang berusia 25 tahun itu sesuai dengan deskripsi Robert Alberts meski pelatih asal Belanda tersebut tak pernah menyebut nama dan hanya memberikan bocoran salah satunya adalah pemain timnas Haiti berpaspor Jepang.

Zachary Herivaux sendiri ketika ramai digosipkan jadi incaran Persib berstaus free agent alias tanpa klub. Namun kini dia sudah tidak lagi menganggur karena sejak 31 Maret 2021 resmi membela klub Divisi 2 Liga Amerika Serikat, Birmingham Legion FC hingga 30 November 2021.

Selain Zachary Herivaux, Persib juga sempat santer dikaitkan dengan pemain Jepang yang saat ini membela klub Swedia, Kazuki Takahashi. (Taufik)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini