Dua Pemain Persib Masuk Starting XI Impian Piala Menpora 2021

Dua Pemain Persib Masuk Starting XI Impian Piala Menpora 2021

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung menempatkan dua pemainnya dalam starting XI impian atau Best XI Piala Menpora 2021 yang rampung digelar akhir pekan kemarin.

Dikutip dari situs web Persib, seperti diposting akun Instagram @liga1match, dua pemain Maung Bandung yang masuk Best XI adalah Victo Igbonefo dan Ezra Walian.


Igbonefo sepanjang turnamen Piala Menpora 2021 menjadi pemain yang tak tergantikan perannya karena selalu menjadi pilihan pertama.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara Ezra yang memulai turnamen sebagai pemain pengganti di laga kedua Persib lawan Persita Tangerang dan langsung mencetak gol menunjukkan performa yang menjanjikan.

Ezra mencetak tiga gol krusial yang membantu Persib menang 3-1 atas Persita hanya sekira 1 menit setelah dia masuk ke dalam lapangan sebagai pemain pengganti.

Kemudian membuka keunggulan Persib kala mengalahkan Persebaya Surabaya di perempat final dan mencetak gol penentu jalan Persib ke final pada leg kedua semifinal melawan PS Sleman.

Berikut daftar Best XI Piala Menpora 2021:

Kiper: Andritany

Bek: Marco Motta, Victor Igbonefo, Andri Ibo, P. Arhan

Gelandang: Rohit Chand, Marc Klok, Kim Jeffrey Kurniawan

Penyerang: Ezra Walian, Assanur Rizal, Osvaldo Haay. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini