Graha Persib Jadi Korban Amukan Oknum Suporter, Begini Sikap Manajemen

Graha Persib Jadi Korban Amukan Oknum Suporter, Begini Sikap Manajemen

REPUBLIK BOBOTOH - Aksi tak terpuji dilakukan ratusan oknum suporter Persib setelah kalah atas Persija di babak Grand Final Piala Menpora 2021.

Tercatat terjadi 3 kali rombongan oknum suporter mendatangi Graha Persib untuk melakukan pengrusakan pada Minggu malam (25 April 2021) hingga Senin (26 April 2021) dini hari.


Mengetahui hal tersebut, manajemen Persib, Kuswara S Taryono buka suara. Pihaknya mengaku sangat menyesali adanya kejadian tersebut.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Akan tetapi ia tak bisa berkomentar banyak terkait kasus tersebut. Pasalnya saat ini, kasus tersebut tengah ditangani pihak berwenang.

"Saya juga sempat mendapatkan pertanyaan soal flare dan kendaraannya di pilok, saya belum mau dulu menjelaskan ya,"

"Kami mau melakukan pengecekan, aparat kepolisian juga sudah mengambil langkah, biarlah ini ranah kepolisian," ujar Kuswara kepada wartawan.

Kuswara hanya bisa berharap kejadian tersebut merupakan yang terakhir. Pasalnya hal tersebut sangat merugikan banyak pihak, tak cuma Persib.

"Jadi kami menghimbau kepada semua Bobotoh dimanapun berada untuk kedepan tidak boleh lagi melakukan langkah langkah atau tindakan tindakan yang merugikan baik itu bobotoh itu sendiri atau nanti berujung ke klub Persib,"

"Jadi kami menghimbau serahkan seluruhnya kepada manajemen tim," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini