Kalah dari Persija, Robert: Kami Berusaha Bangkit, 10 Pemain Bukan Hal Mudah

Kalah dari Persija, Robert: Kami Berusaha Bangkit, 10 Pemain Bukan Hal Mudah

REPUBLIKBOBOTOH - Persib Bandung harus puas menjadi runner up Piala Menpora 2021. Di partai puncak, Persib takluk dalam dua leg melawan Persija, 2-0 dan 2-1.

Pelatih Persib, Robert Alberts mengatakan, Persib cukup kesulitan untuk bisa mengejar defisit dua gol di leg pertama. Apalagi pada leg kedua, Persib hanya bermain dengan 10 pemain pasca kartu merah Bayu Fikri.


"Kami telah berupaya untuk bangkit mengejar dua gol. Tapi bermain dengan 10 main tentu bukan hal mudah. Hal yang juga penting, kenapa kami bermain di turnamen ini jawabannya adalah untuk memulai Liga di Indonesia," ujar Robert dikutip dari laman resmi klub.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Kapan Liga 1 2021 Digelar? Ini Bocorannya

Terkait hasil akhir yang tidak memuaskan banyak pihak, Robert beralasan bahwa Piala Menpora 2021 bukan hanya tentang menang dan kalah, tapi ada hal yang lebih penting dari itu.

"Saya masih teguh atas apa yang saya katakan di awal, turnamen ini bukan soal siapa yang menang. Sebanyak 18 tim Liga 1 adalah pemenangnya, termasuk Persipura, juga seluruh tim Liga 2 jika semua mendapat izin bermain di Liga," kata Robert. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini