Pengalaman Singkat dan Indah Farshad Noor Bersama Persib

Pengalaman Singkat dan Indah Farshad Noor Bersama Persib

REPUBLIKBOBOTOH - Meski hanya hitungan bulan saja, Farshad Noor sudah merasakan pengalaman yang menyenangkan bersama Persib. Pemain asal Afganistan tersebut resmi didepak oleh Persib setelah penampilannya tidak sesuai dengan ekspektasi.

Farshad pertama kali gabung Persib pada turnamen Piala Menpora 2021. Ia bermain di pertandingan kedua melawan Persita Tangerang dan mempunyai tujuh kali kesempatan untuk menunjukan aksi olah bolanya.


"Terima kasih atas sambutan hangat Persib dan pengalaman indah ini. Sayang, saya tidak punya waktu lebih lama untuk menunjukkan kemampuan yang sebenarnya, tapi sesuatu terjadi karena ada alasan," Farshad melalui akun instagram @farshadnoor5.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Piala Menpora Selesai, Liga Belum Jelas, Ini Langkah Persib Selanjutnya

Hanya sebentar memperkuat Persib, Farshad mengaku mendapatkan pengalaman yang luar biasa dari rekan-rekannya dan suporter. Ia pun mendoakan kesuksesan Dedi Kusnandar dkk dalam karir sepak bolanya.

"Saya harap, rekan-rekan setim (saudara) memiliki karier dan kehidupan menakjubkan. Dalam waktu singkat ini, kalian menjadi hal luar biasa bagi saya. Kepada supporter, terima kasih telah selalu mendukung saya," ujarnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini