Piala Menpora Berjalan Lancar, Supardi Berharap Doa Seluruh Suporter Bisa Terwujud

Piala Menpora Berjalan Lancar, Supardi Berharap Doa Seluruh Suporter Bisa Terwujud

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain Persib, Supardi Nasir memberi apresiasi kepada seluruh elemen yang mendukung bergulirnya turnamen Piala Menpora 2021. Menurutnya turnamen tersebut berjalan dengan lancar meski berada di situasi pandemi.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, turnamen Piala Menpora digelar secara luar biasa dengan melibatkan banyak pihak. Namun dengan upaya yang dilakukan federasi dan operator turnamen, membuat turnamen ini dikemas secara rapih agar tak menjadi terminal penularan Covid-19.


Supardi mengatakan turnamen ini berjalan dengan baik. Ia pun memberi apresiasi kepada seluruh suporter di Indonesia karena bisa memegang komitmennya dalam mendukung dan mensukseskan turnamen Piala Menpora.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Turnamen sejauh ini berjalan lancar, tentunya yang kita harapkan suporter tidak datang ke stadion itu yang penting sekali," ujar Supardi pada Senin, 26 April 2021.

Supardi berharap upaya yang dilakukan suporter dalam memegang komitmennya bisa berbuah manis dengan bergulirnya kompetisi Liga 1.

"Mereka bisa mendukung di rumah. harapan dari semua ini kan untuk ke Liga ya saya harapkan liga secepatnya bisa berjalan," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini