Robert Tak Ingin Larut Dalam Penyesalan Atas Keputusan Omid Nazari

Robert Tak Ingin Larut Dalam Penyesalan Atas Keputusan Omid Nazari

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah gagal meraih gelar juara di Piala Menpora, tim Persib langsung mendepak gelandang asingnya, Farshad Noor. Dengan didepaknya Noor, Persib tentu masih memiliki slot untuk pemain asing Asia.

Belum lama ini, media sosial diramaikan oleh unggah Bobotoh yang merindukan sosok Omid Nazari. Sayangnya keinginan Bobotoh untuk membawa Omid kembali akan sulit.


Pelatih Persib, Robert Alberts menegaskan bahwa keputusan Omid sudah bulat untuk meninggalkan tim Maung Bandung pada musim ini. Pasalnya Omid lebih memilih untuk lebih dekat dengan keluarga sambil mengurus bisnis di Filipina.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya tidak pernah meminta Omid untuk pergi kemanapun. Tapi itu keinginan dari Omid karena dia ingin lebih dekat dengan rumahnya di Filipina, mengurus bisnis dan mendapat tawaran kontrak dari tim yang bermain di AFC Cup, dan ada hal lain yang membuatnya pergi dari tim ini,"

Keputusan Omid tak hanya disesalkan oleh Bobotoh saja, melainkan dirasa juga oleh Robert. Pelatih asal Belanda itu mengatakan bahwa Omid memiliki peran penting di sektor tengah timnya.

Datangnya Omid juga berhasil membuktikan kekuatan Persib di musim lalu yang berhasil meraih poin penuh di 3 laga awal. Bahkan permainan Omid juga berhasil mencuri perhatian Bobotoh karena selalu menyajikan sepakbola yang indah.

"Menurutnya saya cukup menyebalkan karena Omid adalah pemain yang bagus, memberikan keseimbangan yang bagus untuk tim kami dan bersama Kim membuat lini tengah menjadi dinamis," tambahnya.

Kendati demikian, Robert ogah telarut dalam penyesalan atas keputusan Omid. Terlebih ia memiliki stok pemain yang bisa menggantikan peran pemain kelahiran Malmo, Swedia itu.

"Kalian bisa lihat Dedi bermain di sangat banyak pertandingan dan Beckham yang baru sembuh dari cedera belum sepenuhnya siap, dia berusaha keras tapi kehilangan sentuhannya di permainan karena masih harus meningkatkan fisik dan kekuatannya sekarang. Tapi itu positif, karena bisa belajar dari itu," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini