Ketakutan Pelatih Persib Jadi Kenyataan

Ketakutan Pelatih Persib Jadi Kenyataan

REPUBLIK BOBOTOH - Ketakutan pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts jadi kenyataan setelah Abdul Azz Lutfi Akbar mengalami cedera saat bertanding di Piala Menpora 2021.

Sebelum turnamen Piala Menpora Robert memang wanti-wanti pemainnya mengalami cedera. Karenanya Robert tidak terlalu mempersoalkan pencapaian Persib di Piala Menpora.


Robert belum memastikan berapa lama Aziz harus menepi. Robert hanya berharap cedera yang dialami Aziz tidak parah.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Jadi saya tidak memikirkan apa yang pemain raih, yang lebih penting tidak ada cedera yang parah," kata Robert, Selasa 28 April 2021.

"Keculi Aziz dia mengalami cedera di lututnya dan itu yang menjadi kekhawatiran terbesar saya."

"Mari berharap dia tidak mengalami cedera parah di turnamen ini dan kami masih harus memeriksa Aziz soal apa yang dideritanya."

"Saya tidak ingin ada pemain yang cedera dan ketika musim dimulai mereka tidak bisa berlatih karena turnamen ini, jadi tujuan turnamen ini juga menjadi salah. Ini adalah persiapan menuju liga."

Aziz mengalami cedera ketika membela Persib menghadapi Persija di final leg pertama, di mana dia ditarik keluar pada menit 46 dan absen di leg kedua. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini