Daftar 'Top' Piala Menpora 2021, Satu Pemain Persib Bertengger di Puncak

Daftar 'Top' Piala Menpora 2021, Satu Pemain Persib Bertengger di Puncak

REPUBLIKBOBOTOH - Sederet nama pemain Persib masuk dalam 'top' Piala Menpora 2021. Namun hanya ada satu nama yang berhasil menguasai puncak 'top' yaitu Febri Hariyadi.

Febri bersama Riko Simanjutkan menjadi 'Top Assist' Piala Menpora dengan 3 assist-nya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara tiga pemain lain yang berada di bawah kedua pemain ini dan masuk lima besar adalah Wawan Febriyanto dari Persikabo, Alwi Slamet dari Persebaya dan Samsula dari PS Sleman.

Dua pemain Persib lainnya yaitu Frets Butuan dan Ezra Walian masuk lima besar 'Top Goals'. Kedua pemain tersebut sama-sama mengoleksi 3 gol di Piala Menpora 2021.

BACA JUGA: Update Transfer Liga 1: Diincar Persis, Fakrurrazi Quba Setia Bersama Persiraja

Persib juga 'menyimpan' dua pemain lainnya di jajaran 'Top Passes'. Victro Igbonefo mencatatkan 252 passes dan duduk di posisi dua, di bawah Kim Jeffrey Kurniawan dari PS Sleman dengan 258 passes.

Satu pemain lainnya adalah Dedi Kusnandar. Pemain bernomor punggung 11 ini mencatatkan 218 passes.

Untuk 'Top Tackles' dan 'Top Saves', Persib tidak mempunyai wakilnya. Dua kategori ini dikuasai oleh Kim Jeffrey (top tackles) dan Hlman Syah kiper PSM Makassar sebagai Top Saves. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini