Pantau Seleksi Indonesia U-16, Ketum PSSI: Tak Boleh Ada Pemain Titipan, Rusak Federasi Ini!

Pantau Seleksi Indonesia U-16, Ketum PSSI: Tak Boleh Ada Pemain Titipan, Rusak Federasi Ini!

REPUBLIKBOBOTOH - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan menegaskan tidak ada pemain titipan dalam proses seleksi Indonesia U-16.

Hal tersebut ia sampaikan usai memantau proses seleksi Indonesia U-16 di Lapangan D, Senayan, Jakarta, Kamis 29 APril 2021. Pria yang akrab disapa Iwan Bule ini datang bersama Wakil ketua Umu, Iwan Budianto, Plt Sekretaris Jenderal Yunus Nusi dan Direktur Teknik Indra Sjafri.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Indonesia U-16 sendiri akan menghadapi Piala AFF U-15 dimana Indonesia akan bertindak sebagai tuan rumah.

“Sama sekali tidak boleh. Kita harus jaga itu. Sekali ada titipan, rusak federasi ini,” tegas Iriawan dikutip dari laman resmi PSSI.

Proses seleksi Indonesia U-16, kata Iriawan berjalan lancar. Ia pun memberikan pesan kepada pelatih dan pemain yang nantinya terpilih.

BACA JUGA: Robert Bocorkan Agenda Tim Persib Setelah Gagal Juara di Piala Menpora

“Alhamdulillah hari ini seleksi berjalan lancar, saya meminta para pelatih untuk benar-benar dalam menyeleksi pemain, saya titip pesan untuk tidak ada pemain titipan dari pihak manapun,” kata mantan Kapolda Jawa Barat dan Metro Jaya tersebut.

Sementra itu pelatih timnas U-16, Bima Sakti berterimakasih atas perhatian Ketua Umum PSSI dan semua pengurus PSSI yang lain karena bisa hadir di seleksi hari ini.

“Terima kasih pak Ketum dan semua pengurus PSSI yang sudah menyempatkan diri untuk bisa hadir disini, Alhamdulillah semua berjalan lancar, tim juga dalam kondisi sehat semua. Kami semua mencapai tujuan untuk membentuk timnas U-16 masa depan. Kami minta terus arahan dari Ketum untuk kelancaran dari seleksi. Ini sudah sesi keempat dan untuk dua hari besok memasuki sesi kelima terakhir dari rangkaian seleksi kami,” jelasnya. (HL)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini