Geoffrey Castillion Ditawari Kontrak Oleh Como, Begini Respon Robert

Geoffrey Castillion Ditawari Kontrak Oleh Como, Begini Respon Robert

REPUBLIK BOBOTOH - Geoffrey Castillion dipastikan akan kembali ke Persib usai masa peminjamannya berakhir dengan Como 1907 FC. Kepastian tersebut disampaikan langsung oleh pelatih Persib, Robert Alberts.

Robert mengatakan Geoffrey sempat mendapat tawaran bagus bari I Lariani setelah berhasil megantarkan timnya masuk ke playoff promosi ke Serie B. Akan tetapi Geoffrey menolak tawaran tersebut karena memilih untuk kembali ke Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sedangkan di Serie C, Robert menjelaskan Como memang dipastikankl keluar dengan status juara grup. Torehan poin tim yang bermarkas di Stadion Giuseppe Sinigaglia itu juga dipastikan tak akan terkejar oleh peringkat dibawahnya.

"Ya itu artinya mereka akan melaju ke babak playoff. Mereka kalau tidak salah belum sepenuhnya promosi karena harus lebih dulu memainkan playoff. Dan laga terakhirnya itu di tanggal 28 Juni,"

"Tapi Geoffrey sudah menyatakan pada saya pada Jumat lalu, jika Como menawarkan dia kontrak bagus, dia tetap tidak ingin untuk bertahan. Dia hanya bermain empat menit sejauh ini dan juga sempat mengalami cedera," ujar Robert kepada wartawan belum lama ini.

Robert juga menjelaskan bahwa Castillion sangat ingin kembali dan memperkuat Persib. Maka dari itu ia akan berusaha membuka peluang Castillion untuk kembali ke Bandung lebih cepat.

Termasuk pemain anyar Persib yang sudah dibidik, Robert juga akan berusaha mendatangkannya pada latihan bersama nanti.

"Tetapi dia sangat ingin kembali dan bermain di Persib, jadi kami akan mencoba, jika dia tidak akan dimainkan di playoff maka dia akan kami coba untuk kembali secepatnya untuk mengikuti latihan pertama seusai libur pada 22 Mei, setelah larangan perjalanan selesai, dia bisa bergabung. Begitu juga pemain asing yang baru nanti," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini