Sudah Bidik Pemain Untuk Gantikan Farshad Noor, Robert Beri Sedikit Bocoran

Sudah Bidik Pemain Untuk Gantikan Farshad Noor, Robert Beri Sedikit Bocoran

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts mengaku sudah memiliki rencana untuk mendatangkan pemain asing Asia. Rencana tersebut diambil usai Persib memutus kontrak Farshad Noor yang tak memenuhi ekspektasi pelatih

Robert juga sudah melakukan pembicaraan dengan pemain bidikannya tersebut. Pelatih asal Belanda itu juga memberi sedikit bocorah bahwa pemain bidikannya tersebut merupakan pemain Tim Nasional di negeranya.

"Kami punya, kami sudah berbicara dan dia juga pemain tim nasional di negaranya,"

Ia juga menambahkan bahwa pemain tersebut bermain di kompetisi yang lebih baik dan peringkat Timnas di atas Indonesia.

"Tapi (negara asal pemain bidikan) ranking FiFA-nya lebih baik dari tim nasional kami dan tentunya bermain di liga yang lebih baik juga," imbuhnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Disinggung soal pemain Jepang, Robert merasa pemain asal Negeri Sakura tak akan mau bermain di Indonesia, apalagi pemain tersebut merupakan pilar Timnas Jepang.

"Saya rasa pemain dari negara itu tidak mau bermain di negara ini jika memang dia adalah pemain tim nasional," tuntasnya.(Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini