Tak Perpanjang Kontrak Farshad Noor, Begini Penjelasan Robert

Tak Perpanjang Kontrak Farshad Noor, Begini Penjelasan Robert

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts beberkan alasan dirinya tak memperpanjang kontrak pemain asal Afghanistan, Farshad Noor usai bermain di Piala Menpora 2021. Menurutnya, eks pemain PSV itu tak memenuhi ekspektasi saat tampil di Piala Menpora.

Padahal, Robert sudah memberikan banyak kesempatan untuk Noor di turnamen tersebut. Sebanyak 306 menit, Robert berikan kepada Noor untuk menunjukan kemampuannya di lapangan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya pikir, pemain dengan latar belakang seperti dirinya bisa membuat lebih dari itu dan saya tidak hanya memberinya satu kesempatan. Dia (Farshad Noor) mengerti, penampilannya berada di bawah kapasitas," kata Robert seperti yang dilansir dari laman resmi klub pada Jumat, 30 April 2021.

Robert menegaskan, keputusan harus diambil demi kepentingan tim, yang menjadikan Liga 1 2021 sebagai prioritas utama.

"Kami harus memikirkan bagaimana membangun tim yang baik dan memenuhi standar untuk menghadapi Liga. Persib adalah tim yang besar dan ekspektasi yang besar juga untuk pemain asing," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini