Persija Ancam Mundur dari Liga 1, Ini Penyebabnya

Persija Ancam Mundur dari Liga 1, Ini Penyebabnya

REPUBLIK BOBOTOH - Persija Jakarta mengancam mundur dari kompetisi Liga 1 jika para pendukungnya kembali melakukan pelanggaran protokol kesehatan seperti yang terjadi pasca kemenangan mereka di final Piala Menpora 2021.

Presiden Persija, Mohamad Prapanca memastikan mereka tetap akan ikut berkompetisi, namun jika dalam perjalanannya suporter mereka atau Jakmania kembali melakukan pelanggaran prokes, maka Macan Kemayoran tak segan untuk menarik diri dari kompetisi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Pada kesempatan ini, kami ingin mengimbau sekaligus mengingatkan kita semua jika pandemi COVID-19 ini belum berlalu, dan keselamatan kita semua tetaplah menjadi prioritas utama," kata Prapanca dikutip dari laman ofisial Persija.

"Oleh karena itu sebagai Presiden klub Persija, saya akan mengajukan ke manajemen untuk mempertimbangkan posisi Persija (mundur) di Liga 1 2021 apabila ada kegiatan yang melanggar protokol kesehatan seperti kemarin," ujarnya.

Sebelumnya Persija dan Jakmania jadi sorotan setelah pelanggaran prokes yang dilakukan pasca keberhasilan Macan Kemayoran menjadi juara Piala Menpora 2021.

Sekira 2.000 Jakmania melakukan konvoi dan berkerumun di sejumlah titik di Jakarta, khususnya di Bundaran Hotel Indonesia (HI) untuk merayakan keberhasilan Persija menjuarai Piala Menpora. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini