Robert Alberts Tak Ingin Musibah Yang Menimpa Aziz Dialami Pemain Lain

Robert Alberts Tak Ingin Musibah Yang Menimpa Aziz Dialami Pemain Lain

REPUBLIKBOBOTOH - Salah seorang pemain Persib Bandung mendapat musibah saat tampil di Piala Menpora 2021.

Abdul Aziz mengalami cedera lutut dan saat ini kondisinya masih terus dipantau oleh tim medis Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemain bernomor punggung 8 ini masih menjalani perawatan lanjutan usai melakoni pertandingan semifinal leg pertama Piala Menpora 2021 kontra Persija.

Aziz tampil sebagai starter pada laga tersebut, tapi kemudian ditarik keluar pada babak kedua dan digantikan Beckham Putra Nugraha.

"Saya tidak memikirkan apa yang pemain raih. Yang lebih penting tidak ada cedera yang parah. Kecuali Aziz, dia mengalami cedera di lututnya dan itu yang menjadi kekhawatiran terbesar saya," kata pelatih Robert Alberts dikutip dari laman resmi klub.

BACA JUGA: Selalu Dapat Kepercayaan di Piala Menpora, Begini Tanggapan Beckham

Robert berharap cedera Aziz tidak parah. Ia juga tidak ingin musibah yang dialami Aziz dialami pemain lain seiring wacana bergulirnya Liga 1 2021 pada 3 Juli mendatang.

"Mari berharap dia tidak mengalami cedera parah di turnamen ini. Kami masih harus memeriksa Aziz soal apa yang dideritanya. Saya tidak ingin ada pemain yang cedera dan ketika musim dimulai," ucapnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini