Reaksi Victor Igbonefo Usai Masuk Best XI Piala Menpora 2021

Reaksi Victor Igbonefo Usai Masuk Best XI Piala Menpora 2021

REPUBLIKBOBOTOH - Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo buka suara terkait prestasi pribadinya di Piala Menpora 2021. Ia terpilih masuk Best XI Piala Menpora 2021 dan menjadi pemain yang mencatatkan menit bermain terbanyak di tubuh Persib.

Baginya, kembali bergulirnya sepak bola di tanah air menjadi yang terpenting saat ini. Bagaimana tidak, para pemain sangat merindukan pertandingan setelah absen karena pandemi sejak Maret 2020 lalu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Turnamen ini bagus untuk kita semua, setelah kompetisi berhenti. Ball feeling, game fit dan bagus juga kami bisa tahu kekurangan kami. Itu terpenting, untuk 11 pemain terbaik, terimakasih, pastinya aku senang," kata pemain bernomor punggung 32 tersebut dikutip dari laman resmi klub.

BACA JUGA: Jalankan Kompetisi Jadi Jalan Terbaik Menurut Robert

Pemain naturalisasi inipun menegaskan para pemain sudah tampil maksimal dan kerja keras selama turnamen pramusim. Sayangnya, Persib gagal meraih gelar juara setelah dihajar Persija dalam dua leg babak final.

"Kami kerja keras untuk setiap pertandingan, selalu berjuang untuk mendapatkan hasil bagus. Kami menangkan banyak pertandingan, hanya kalah di final. Itu jadi pelajaran untuk lebih baik ke depannya," ucapnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini