Aksi Persib dan Maskotnya Diapresiasi Warga

Aksi Persib dan Maskotnya Diapresiasi Warga

REPUBLIKBOBOTOH - Aksi Persib Bandung dan maskotnya yang bernama Prabu mendapat apresiasi dari warga kota Bandung. Persib dan Prabu menggelar bagi makanan gratis untuk berbuka puasa, Jumat 30 April 2021 kemarin.

Kegiatan bertajuk Sauyunan ini dimulai dari Graha Persib menuju sekitaran Gedung Sate, Jalan Dipenogoro, dan L.L.R.E Martadinata. Persib dan Prabu membagikan makanan untuk berbuka puasa kepada sopir angkot, anak jalanan dan pengamen, badut jalanan dan pengguna kendaraan roda dua.

"Alhamdulillah, ini kegiatan bagus dari Prabu dan Persib. Semoga kegiatan ini semakin sering dilakukan dan menjadi keberkahan juga buat Persib. Saya doakan agar Persib menjadi juara liga," ujar Yusito, seorang pedagang kaki lima di kawasan Gedung Sate dikutip dari laman resmi klub.

Respon yang sama juga disampaikan Nandang, pengemudi ojek online yang saat itu sedang melitas di Jalan Dipenogoro.

"Saya senang dapat takjil. Alhamdulillah, terima kasih Prabu dan Persib. Doa saya untuk Persib semakin sukses ke depannya dan menjadi juara," ujarnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara itu Fans Engagement PT Persib Bandung Bermartabat, Rijki Kurniawan mengatakan, kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Persib dan Prabu kepada sesama.

"Di bulan yang penuh berkah ini, kami ingin sedikit berbagi kebahagiaan dengan saudara-saudara yang ada di jalanan. Kita semua, termasuk Prabu ini sama, yaitu bobotoh juga yang sudah selayaknya mendukung Persib dalam kondisi apapun," kata Rijki. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini