PSIS Semarang Ditinggal Dua Pemainnya

PSIS Semarang Ditinggal Dua Pemainnya Tim PSIS Semarang. (LigaIndonesiabaru.com)

REPUBLIKBOBOTOH - PSIS Semarang ditinggal dua orang pemainnya. Soni Setiawan dan Muhamad Fadli mengucapkan salam perpisahan melalui akun media sosialnya.

Kepergian Soni dan Fadli menyusul dua pemain sebelumnya yaitu Abanda Rahman dan Safrudin Tahar.

"Matur Nuwun PSIS Semarang ???????? 2019-2021," tulis Soni Setiawan dalam akun Instagramnya.

Sama seperti Soni, Fadli pun menuliskan kata-kata perpisahan kepada klub yang telah dibelanya sejak 2018 lalu.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya ucapkan terima kasih banyak untuk tim @psisfcofficial selama saya berada di tim ini 2018-2021 atas segala kesempatan yang ada ,terima kasih banyak atas pengalaman dan kepercayaan dari para staf manajemen yang sangat berharga untuk perkembangan diri saya,"


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Mudah mudahan segala kebaikan yang telah sama-sama kita lakukan mendapatkan berkah dari Allah subhanahuwata’ala , terima kasih juga saya ucapkan untuk para staf pelatih, juga abang-abang senior yang saya hormati, selama beberapa tahun membantu dalam perkembangan kemampuan saya, dan mohon maaf atas banyaknya salah, perilaku dan ucapan yg tidak berkenan. Saya pamit , terima kasih, jumpa lain waktu inshallah," tulis Fadli. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini