Tujuan di Balik Pencoretan Farshad Noor oleh Persib

Tujuan di Balik Pencoretan Farshad Noor oleh Persib Farshad Noor. (Media Officer Persib)

REPUBLIKBOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mempunyai alasan yang kuat di balik pencoretan pemain asing, Farshad Noor.

Pemain asal Afganistan tersebut resmi didepak dari skuat Persib usai tampil tidak memuaskan di Piala Menpora 2021. Tampil 10 menit di laga debut kontra Persita Tangerang, penampilan Farshad tak lantas berkembang pada pertandingan selanjutnya.

Robert menegaskan, keputusan pencoretan Farshad diambil demi kepentingan tim. Robert rupanya tak mau sembarangan memilih pemain jelang bergulirnya Liga 1 2021.

"Kami harus memikirkan bagaimana membangun tim yang baik dan memenuhi standar untuk menghadapi Liga. Persib adalah tim yang besar dan ekspektasi yang besar juga untuk pemain asing," kata Robert dikutip dari laman resmi klub.

Robert mengatakan, Farshad seharusnya bisa berbuat lebih banyak untuk Persib saat diberikan kesempatan tampil di turnamen pramusim. Namun faktanya, penampilan eks pemain Roda JC Belanda tersebut malah di luar ekspektasi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya pikir, pemain dengan latar belakang seperti dirinya bisa membuat lebih dari itu dan saya tidak hanya memberinya satu kesempatan. Dia (Farshad Noor) mengerti, penampilannya berada di bawah kapasitas," kata Robert. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini