Mangintip Aktivitas Achmad Jufriyanto di Bulan Ramadhan

Mangintip Aktivitas Achmad Jufriyanto di Bulan Ramadhan Bek Persib Bandung Achmad Jufriyanto. (Instagram)

REPUBLIK BOBOTOH - Bek Persib Bandung Achmad Jufriyanto di Ramadan tahun ini punya kesibukan sendiri. Ia harus mengajari anak-anaknya cara berpuasa.

Bagi Jupe, mengajari kedua anaknya tentang bagaimana umat Islam menjalani puasa sebulan penuh di bulan Ramadhan menjadi kewajibannya sebagai orang tua.

Pria yang akrab disapa Jupe ini mengatakan, sudah memberikan pemahaman soal berpuasa kepada anak-anaknya sejak dini.


Situasi itu pun membuat banyak pengalaman seru yang dialami pemain bernomor punggung 16 tersebut.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Setelah Persib menjalani turnamen pramusim Piala Menpora 2021, tim Persib diliburkan selama 3 pekan, Jupe pun memiliki waktu lebih banyak untuk berkumpul bersama keluarga. 

"Anak-anak sudah mulai belajar puasa, banyak-banyak ngasih tahu dan ngajarin saja selama bulan puasa kita mesti ngapain (khususnya ibadah), seperti salat di masjid, tarawih, tadarus dan lainnya," kata Jupe, dikutip dari laman resmi Persib.

Tak hanya itu, tugas lainnya Jupe adalah harus menjaga mood sang buah hati selama berpuasa. Khususnya di waktu yang rentan, seperti sore hari dan menjelang waktu berbuka puasa.

"Ngejaga mood-nya biar tidak rewel di jam-jam kritis menjelang berbuka. Mereka sudah nanya-nanya berapa jam lagi buka, masih lama enggak, menu bukanya apa," tuntasnya. (Kris Andieka)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini