Bayu Fiqri Bicara Soal Pelajaran dan Petaka Kartu Merah di Piala Menpora 2021

Bayu Fiqri Bicara Soal Pelajaran dan Petaka Kartu Merah di Piala Menpora 2021 Bayu Fikri pemain muda Persib Bandung. (Official Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Piala Menpora 2021 memberikan banyak pelajaran bagi pemain muda Persib Bandung, Bayu Fikri.

Terutama soal kartu merah yang didapatnya pada final leg kedua Piala Menpora 2021 melawan Persija Jakarta.

Bayu Fiqri mendapatkan banyak kesempatan bertanding menghadapi lawan yang juga mentas di kompetisi tertinggi sepakbola Indonesia, Liga 1.

"Alhamdulillah di turnamen kemarin, saya dapat banyak pelajaran, mulai dari teknik individu, taktik sampai kerja sama di dalam tim. Terimakasih kepada pelatih sudah percaya, semoga di Liga 1 saya bisa kasih yang lebih baik," kata Bayu Fiqri seperti diberitakan laman resmi Persib, Senin 3 Mei 2021.

BACA JUGA: Kabar Baik Datang dari Dua Pemain Persib yang Bisa Bikin Robert Lega


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dalam turnamen pemanasan itu, Bayu Fiqri membuat satu assist, namun dia juga mendapatkan pengalaman buruk ketika harus dikartumerah saat Persib menghadapi Persija Jakarta.

Itu merupakan laga final leg kedua yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, belum lama ini. Kejadian itu membuat Bayu kecewa dan menyesal, sebab Persib saat itu sedang memburu gol untuk membalas keklahan di leg pertama 2-0.

Sayangnya akibat kartu merah yang didapatkan Bayu Fiqri, Persib yang saat itu belum mampu menjebol gawang Persija, harus bermain denga 10 pemain. Skoar pun berakhir dengan kemenangan Persija 2-1.

"Awalnya sedih, tapi saya cuma bisa ambil pelajarannya, petik hal-hal baik. Alhamdulillah, di Persib semuanya mulai dari pelatih dan pemain-pemain senior selalu bimbing dan kasih saya semangat. Makanya, saya harus bisa balas kepercayaan ini di Liga 1 nanti," tekadnya. (Kris Andieka)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini