sinergi foundation

Bobotoh Butuh Wadah Aspirasi, Manajemen Persib 'Pikir-pikir'

Bobotoh Butuh Wadah Aspirasi, Manajemen Persib 'Pikir-pikir' Bobotoh memberikan dukungan kepada Persib saat menjalani pertandingan uji coba di Magelang, Jawa Tengah, pada tahun 2020. (Dok. Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) mengakui belum sepenuhnya merangkul bobotoh meski menyadari suporter merupakan elemen penting dalam klub sepak bola.

Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono mengungkapkan, membina dan merangkul bobotoh merupakan salah satu pekerjaan rumah (PR) Persib.

Bobotoh bagaimanapun berperan besar terhadap perjalanan Persib hingga menjadi salah satu klub besar di Indonesia. "Ya ini (merangkul bobotoh) PR sebetulnya," ungkap Kuswara, Senin 3 Mei 2021.

Kuswara mengatakan, sejauh ini organisasi bobotoh yang memiliki hubungan dengan manajemen baru beberapa, dua di antaranya adalah Viking Persib Club dan Bomber.


Ia mengakui, semua organisasi suporter Persib seharusnya memiliki kesempatan dan akses yang sama dalam menyampaikan aspirasi.

"Nanti kami akan pikirkan caranya, kita tahu lah organisasi bobotoh itu ada yang masuk misalnya Viking Bomber," ungkapnya.

"Tapi ada yang di luar itu, nanti kami pikirkan caranya lah," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Editor: M Taufik
Piksi

Berita Terkini