Arema Segera Kedatangan Eks Kiper Timnas Brasil U-17

Arema Segera Kedatangan Eks Kiper Timnas Brasil U-17 Jacsson. (Globoesporte)

REPUBLIK BOBOTOH - Arema FC terus sosok yang ideal di posisi penjaga gawang setelah Kurnia Meiga mengalami penyakit misterius yang membuatnya absen berkarier sepak bola.

Klub berjuluk Singo Edan itu cukup sering gonta-ganti kiper karena tak kunjung memiliki figur yang tepat untuk menggantikan Kurnia Meiga.

Menghadapi Liga 1 musim 2021, Arema bahkan berencana untuk memboyong kiper asing dari Brasil, Jacsson Antonio Wichnovski yang bermain untuk klub Serie D Liga Brasil, Novo Hamburgo.

Dikutip dari Bola.net, General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, mengaku sejauh ini pihaknya sudah mengirim offer letter atau surat panggilan kepada Jacsson.

Rudy berharap bahwa offer letter kiper berusia 27 tahun tersebut dikirim secepatnya. "Semoga ia segera menandatanganinya agar kami bisa segera apply visa," sambungnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ruddy mengaku bahwa Arema FC belum banyak mengetahui soal Jacsson. Namun, manajer berusia 49 tahun ini tak mengelak mereka kepincut dengan rekam jejak kiper bertinggi 189 cm tersebut.

Jaccson memulai karier profesional di salah satu klub papan atas Liga Brasil, Internacional.

Dia juga memiliki rekam jejak di tim nasional Brasil kelompok usia yang menunjukkan saat muda dia merupakan salah satu kiper berbakat di negeri samba.

Jacsson merupakan salah satu anggota skuat timnas Brasil U-17 yang berlaga di putaran final Piala Dunia U-17 tahun 2011 di Meksiko. Selain itu, Jacsson juga sempat jadi pilihan di skuat timnas Brasil U-23.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini