Cara Nonton Live Streaming Valencia vs Barcelona Secara Gratis, Kick-off Pukul 02.00 WIB

Cara Nonton Live Streaming Valencia vs Barcelona Secara Gratis, Kick-off Pukul 02.00 WIB

REPUBLIK BOBOTOH - Persaingan juara di kompetisi La Liga Spanyol musim 2020-2021 memanas. Atletico Madrid, Real Madrid, Barcelona dan Sevilla memiliki kans yang sama besarnya.

Selisih poin di antara keempat tim cukup berdekatan. Atletico yang memimpin klasemen sementara hanya unggul 2 angka dari Madrid.

Kedua tim sudah memainkan pekan ke-34 La Liga dan masing-masing meraih kemenangan. Atletico menaklukkan Elche dengan skor 1-0, sementara Madrid menekuk Osasuna dengan skor 2-0.

Sementara Barcelona dan Sevilla baru bertanding pada Minggu dan Senin. Kedua tim harus meraih kemenangan untuk menjaga jarak.

Barcelona akan memainkan jornada 34 La Liga menghadapi tuan rumah Valencia pada Minggu malam 2 Mei 2021 waktu Spanyol atau Senin dini hari waktu Indonesia.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Blaugrana harus bertanding tanpa instruksi langsung dari pelatih Ronald Koeman yang harus menjalani skorsing dua pertandingan akibat kartu merah dan aksi protes kerasnya di laga lawan Granada.

Kick-off pertandingan Valencia vs Barcelona akan dilaksanakan Minggu pukul 19.00 GMT atau Senin dini hari ini pukul 02.00 WIB.

Duel kedua tim bisa dinikmati penggemar sepak bola di Indonesia lewat siaran live streaming di aplikasi tv online, MAXstream yang bisa diakses gratis.

Caranya lakukan registrasi menggunakan nomor Telkomsel/Simpati dan wajib menggunakan jaringan internet Telkomsel.

Bagi Anda yang belum mengunduh aplikasi MAXstream, silakan download aplikasinya untuk Android klik tautan ini dan bagi pengguna handphone iOS klik di sini. (Taufik)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini