Setelah 11 Tahun, Eky Taufik Tinggalkan Persela

Setelah 11 Tahun, Eky Taufik Tinggalkan Persela

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah hampir 11 tahun membela Persela Lamongam, kesetian Eky Taufik kepada Laskar Joko Tingkir akhirnya luntur juga.

Pemain berusia 30 tahun itu memutuskan pergi meninggalkan Persela untuk gabung ke klub Liga 2 Persis Solo.

Keputusannya hengkang dari Persela cukup mengejutkan, mengingat Eky Taufik sudah cukup melekat dengan klub biru langit itu.

Dikutip dari Bola.net, Minggu 2 Mei 2021, salam perpisahan disampaikan Eky melalui akun instagram pribadinya.

"Pertimbangan untuk faktor dekat dengan keluarga sih, karena saya sekarang sudah punya tanggungan," kata Eky Taufik dikutip dari Bola.net, Miggu 2 Mei 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Secara tersirat Eky mengakui, keputusannya menerima tawaran dari Persis Solo karena alasan finansial.

"Jadi saya tidak boleh egois, dulu sih kalau saya masih bujang okelah saya sampai beberapa tahun di Lamongan enggak masalah," sambungnya.

Namun, Eky mengungkapkan hatinya tetap bersama Persela. Bahkan, jika ada kesempatan, dia berjanji untuk kembali ke Kota Soto karena dia merasa banyak berutang budi.

"Untuk sementara ini saya izin pamit dari Persela mungkin suatu saat nanti saya Insyaallah akan kembali lagi karena memang saya banyak utang budi dengan Persela," lanjut Eky.

"Lamongan kota kecil yang melambungkan nama saya juga jadi saya banyak utang budi sama Persela," tandasnya. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Bojan Hodak Kaget Dapat Kejutan