Bertemu Ketum PSSI, Raffi Ahmad Sampaikan Visi Misi dan Pengalaman Seleksi Persib Junior

Bertemu Ketum PSSI, Raffi Ahmad Sampaikan Visi Misi dan Pengalaman Seleksi Persib Junior Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan berbincang dengan Raffi Ahmad. (PSSI.org)

REPUBLIKBOBOTOH - Chairman Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad mengunjungi kantor PSSI yang berada di kawasan Senayan, Jakarta, Senin 3 Mei 2021. Dalam kunjungannya, presenter tanah air tersebut langsung disambut oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan beserta jajarannya.

Raffi mengaku senang karena diterima langsung oleh para petinggi federasi.

Ia juga menyampiakan visi misi klub yang baru saja diakusisinya dan akan bertarung di kompetisi Liga 2 musim ini.

“Kami (Rans Cilegon FC) masih seperti anak bayi yang artinya masih butuh arahan, bimbingan di sepak bola Indonesia. Tadi saya berdiskusi serta menyampaikan visi dan misi Rans Cilegon FC kepada pak Ketum PSSI,” kata Raffi dikutip laman resmi PSSI.

BACA JUGA: Borneo FC Datangkan Tiga Pemain Baru, Dua Diantaranya Eks Klub Jawa Barat


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tak hanya itu, Raffi juga menceritakan tentang sepak bola yang merupakan hobinya sejak kecil dan pengalamannya seleksi Persib junior.

“Sejak kecil saya menyukai sepak bola bahkan pernah ikut seleksi Persib Junior meski gagal," ungkap Raffi.

Berbekal pengalamannya itu, Raffi ingin mewujudkan cita-cita para pemainnya di Rans CIlegon FC yang ingin membela timnas Indonesia. Ia juga berusaha untuk mengembangkan klub tersebut dari berbagai aspek.

"Untuk itu saya ingin mewujudkan mimpi pemain-pemain saya untuk menjadi pemain timnas Indonesia. Kita juga berusaha kasih yang terbaik, dengan membangun infrastruktur, dan akademi nantinya. Saya berharap industri sepak bola kita ikut maju,” tambahnya. (RB)

Video

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini