Didesak Mundur oleh Aremania, Begini Reaksi GM Arema

Didesak Mundur oleh Aremania, Begini Reaksi GM Arema Ruddy Widodo. (Aremafc.com)

REPUBLIK BOBOTOH - General Manager (GM) Arema FC, Ruddy Widodo ogah meladeni desakan mundur dirinya dari Singo Edan yang bergema di media sosial.

Media sosial Arema FC dibanjiri tagar #RuddyOut yang dipicu ketidakpuasaan fans Singo Edan terhadap kinerja Ruddy setelah performa buruk Arema di Piala Menpora dan beberapa bidikan lepas.

Dikutip dari Bola.com, Ruddy enggan meladeni tuntutan dari fans Arema dan menganggapnya sebagai hal biasa yang menjadi bagian darib dinamika dalam klub sepak bola.

"Klub sebesar Arema, Persebaya, Persib dan Persija atensinya pasti banyak. Baik yang positif dan negatif sudah biasa. Ini (kekecewaan fans di medsos) awalnya karena Arema tidak lolos (dari penyisihan grup) Piala Menpora. Wajar. Kami anggap sebagai rasa kecintaan mereka terhadap tim," jawabnya.

Meski begitu Ruddy tetap menghargai dan menganggap desakan mundur kepada dirinya sebagai kritikan membangun agar lebih baik ke depan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Hal ini tidak mempengaruhi kebijakan manajemen. Tapi kami harus berprestasi lebih bagus daripada Piala Menpora sekarang," jawabnya. (RB)

Video

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini