Eks Striker Persib Berpeluang Gabung Persebaya

Eks Striker Persib Berpeluang Gabung Persebaya Johan Yoga. (Tribunnews.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Eks striker Persib Bandung, Johan Yoga Utama berpeluang mendapatkan tempat di skuat Persebaya Surabaya setelah dicoret oleh pelatih Aji Santoso.

Johan Yoga yang sempat membela Persib pada Liga Super Indonesia musim 2010-2011 saat ini sedang menjalani trial di Persebaya dan diberikan waktu tambahan untuk meyakinkan Aji.

Selain Johan Yoga, ada dua pemain lain yakni Daud Yafeth Kareh, dan Arizky Wahyu Satria yang mengikuti trial di Persebaya.

BACA JUGA: Klub Italia Milik Djarum Group yang Dihuni Striker Persib Pesta Gol di Laga Pamungkas Serie C

BACA JUGA: Pemain RANS Cilegon FC Dijanjikan Bonus Mobil Renault


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun dua orang yang mendapatkan waktu tambahan untuk menjalani trial yakni Johan Yoga dan Arizky. Sementara Daud Yafeth dicoret dari status trial.

Keputusan itu diambil Aji setelah Persebaya menjalani laga uji coba lawan Putra Jombang di Stadion Gelora 10 November, Surabaya, Selasa sore (4/5/2021).

"Untuk pemain trial Johan Yoga dan Arizky yang masih bisa bergabung tanggal 19 Mei (latihan setelah lebaran). Untuk Daud saat ini belum bisa bergabung," kata Aji dikutip dari Bola.com.

Penampilan Johan Yoga yang berusia 31 tahun, mengundang perhatian. Sebab, striker asal Semarang itu diharapkan bisa menjadi opsi di lini depan Persebaya setelah kepergian Rifaldi Bawuo dan peluangnya dikontrak kian terbuka. (RB)

Video

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini