Klub Italia Milik Djarum Group yang Dihuni Striker Persib Pesta Gol di Laga Pamungkas Serie C

Klub Italia Milik Djarum Group yang Dihuni Striker Persib Pesta Gol di Laga Pamungkas Serie C (Comofootball.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Como 1907 melengkapi pencapaian gemilang di kompetisi Serie C Italia musim 2020-2021 dengan pesta gol kemenangan ke gawang Novara pada laga pamungkas Grup A, Minggu 2 Mei 2021.

Klub yang dikuasai perusahaan asal Indonesia Djarum Group itu, pada sepekan sebelumnya berhasil memastikan diri promosi ke Serie B Liga Italia setelah menggasak rival terdekat, Alessandria dengan skor 2-1.

Menghadapi tim papan tengah Serie C Grup A, Novara, skuat besutan Giacomo Gattuso tampil mendominasi dan meraih kemenangan dengan skor telak 5-0.

Lima gol Como dilesakan Enrico Celeghin pada menit 44, Lewis Walker (49), Alvin Daniels (77), Franco Ferrari (90+1), Matteo Vincenzi (90+2).

Sayangnya dalam pertandingan terakhir ini, striker pinjaman dari Persib Bandung, Geoffrey Castillion tidak terlibat.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bahkan, nama Castillion tidak masuk daftar pemain cadangan di laga terakhir Como musim ini.

Sejak dipinjamkan ke Como pada Februari 2021, Castillion hanya mencicip 7 menit bermain saat Como kalah 0-3 di kandang Olbia Calcio pada 14 April 2021.

Namun demikian Castillion masih memiliki kesempatan karena Como akan memainkan sejumlah laga di ajang Supercoppa Serie C. Salah satunya pada Sabtu 8 Mei 2021 menghadapi Perugia yang berstatus juara Grup B. Turnamen ini melibatkan tiga tim juara Grup, Como (Grup A), Perugia (Grup B), dan Ternana (Grup C).

Sekadar diketahui, sejak 2019, kepemilikan Como 1907 resmi dikuasai Djarum Group dan sejak itu, kondisi finansial klub mengalami perbaikan, termasuk secara prestasi. (Taufik)

Video

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini