Persis Solo Kembali Lucuti Kekuatan Persiraja

Persis Solo Kembali Lucuti Kekuatan Persiraja Miftahul Hamdi ketika masih membela Bali United. (Baliutd.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Kehadiran Erick Thohir dan Kaesang Pangarep, putra kedua Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Persis Solo, benar-benar menghadirkan dampak luar biasa di klub berjuluk Laskar Sambernyawa itu.

Dengan sokongan finansial yang mumpuni, Persis terlihat cukup agresif di bursa transfer pemain. Bahkan, sejumlah pemain dari klub Liga 1 berhasil mereka datangkan.

Sebelumnya Persis sukses menggaet Alberto Goncalves dan Assanur Rijal yang meraih gelar top skor di Piala Menpora 2021 bersama Persiraja Banda Aceh.

Kabar terkini, Persis mendapatkan satu lagi striker Persiraja Banda Aceh, Miftahul Hamdi yang tak lain jadi tandem Assanur Rijal ketika keduanya membela Persiraja.

"Dari satu sisi ke sisi lain, Miftahul Hamdi siap menyusuri setiap lini demi Persis Solo musim ini," tulis Persis Solo di akun Instagramnya, @official.persissolo.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Miftahul Hamdi menjadi pemain ketiga Persiraja yang dibajak oleh Persis Solo di musim ini. Sebelumnya, Laskar Sambernyawa telah lebih dulu mendatangkan Assanur Rijal dan Fery Komul.

Selain Alberto Goncalves, Assanur Rijal, dan Miftahul Hamdi, Persis Solo juga berhasil mendaratkan pemain berlabel Timnas Indonesia kelompok umur, seperti M. Kanu, Irfan Jauhari, dan Marcell Januar Putra. (RB)

Video

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini