Gabung Persita, Eks Persib Ungkapkan Perasaannya

Gabung Persita, Eks Persib Ungkapkan Perasaannya Billy Keraf. (Persitafc.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Fulgensius Billy Paji Keraf jadi rekrutan anyar Persita Tangerang dalam persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2021-2022 yang rencananya digulirkan pada awal Juli 2021 mendatang.

Winger kelahiran Maumere, Nusa Tenggara Timur itu, resmi diumumkan sebagai pemain anyar Persita pada Senin 3 Mei 2021 kemarin.

Nama Billy mulai dikenal ketika dia membela Persib Bandung pada tahun 2017. Sempat dipinjamkan Persib ke Borneo di tahun 2018, Billy meninggalkan Persib untuk bergabung ke Badak Lampung pada tahun 2019. Tahun berikutnya, Billy berlaga di tim Kalteng Putra di Liga 2 2020.

"Kontrak (di Kalteng Putra) sudah habis dan saya ada agen yang membuka jalur saya masuk ke Persita. Tapi awal April kemarin masih tahap seleksi, masih dilihat satu minggu sama pelatih, Coach Widodo," ungkap Billy dikutip dari laman resmi Persita.

Setelah resmi bergabung dengan Persita, Billy mengaku cukup senang karena dia bisa lebih dekat dengan keluarganya yang tinggal di wilayah Jabodetabek.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kebetulan sebenarnya saya senang juga main di Persita. Mau ikut seleksi Persita karena ini tim pertama yang dekat dengan rumah. Ibaratnya enggak harus naik pesawat," ungkapnya.

"Kebetulan rumah saya kan di Cibubur jadi bisa lewat kendaraan darat. Selain itu, tim Persita juga tim promosi Liga 1. Saya mau membuktikan di tim ini supaya nanti di pertandingan di Liga 1 nanti bisa bersaing dengan klub lainnya," ujarnya.

Di Persita, Billy juga akan gabung dengan mantan rekanny di Persib, Raphael Maitimo dan itu akan membantunya dalam beradaptasi.

"Adaptasi dengan teman-teman kebetulan sebagian juga ada kenal, sudah teman. Seperti Maitimo pastinya di Bandung sama saya. Enggak ada masalah adaptasi. Teman-teman juga semua di sini welcome juga, baik-baik, bersahabat lah pokoknya," tuntasnya. (RB)

Video

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini