Ini Pesan Ketua Umum PSSI Kepada Chairman Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad

Ini Pesan Ketua Umum PSSI Kepada Chairman Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad Chairmans Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad betemu pengurus PSSI. (PSSI.org)

REPUBLIKBOBOTOH - Kantor PSSI yang terletak di bilangan Senayan Jakarta kedatangan tamu yaitu Chairmans Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad, Senin 3 Mei 2021. Dalam kunjungannya tersebut Raffi tidak sendiri. Ia ditemani beberapa pengurus klub Liga 2 tersebut yaitu Rudy Salim dan Roofi Ardian.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan yang menyambut langsung kedatangan presenter tanah air ini mengaku senang dengan kunjungan Raffi.

“Kami tentu senang dengan kunjungan saudara Raffi Ahmad ke kantor PSSI. Kita patut berbangga, ada selebritis dan pengusaha yang ingin memajukan sepak bola Indonesia, tentunya kita sambut positif dan dukung,” kata Iriawan dikutip dari laman resmi PSSI.

BACA JUGA: Bocoran Pemain Asing Anyar Yang Bakal Digaet Persib

Dalam kegitan tersebut, Iriawan juga ditemani beberapa petinggi PSSI seperti Wakil Ketua Umum Iwan Budianto, Plt Sekjen Yunus Nusi, Wasekjen Maaike Ira Puspita.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Iriawan berpesan kepada Raffi untuk memberikan yang terbaik dan total untuk Rans Cilegon FC dan sepak bola Indonesia

PSSI mengapresiasi Raffi Ahmad yang berani mengambil keputusan untuk mengakuisisi klub demi memajukan sepak bola Indonesia. Bahkan aksinya tersebut dapat menginspirasi banyak pihak untuk mengelola sepak bola Indonesia menjadi lebih baik,” tukas pria yang akrap disapa Iwan Bule tersebut.

Diketahui sebelumnya, Raffi Ahmad baru saja mengakuisisi klub LIga 2, Cilegon United dan mengubahnya menjadi Rans Cilegon FC pada bulan Maret lalu. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini