Bocoran Pemain Asing Anyar yang Bakal Digaet Persib

Bocoran Pemain Asing Anyar yang Bakal Digaet Persib Pelatih Persib Robert Alberts. (Media Officer Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung memastikan akan menambah satu pemain asing untuk mengisi slot pemain asing Asia meski belakangan muncul wacana pembatasan pemain asing.

Pelatih Robert Alberts mengungkapkan pemain asing yang didibik menyandang label pemain tim nasional (timnas). Tapi Robert enggan membeberkan detail identitas sang pemain.

Alasan proses negosiasi yang masih berjalan membuat Robert belum berani menyebutkan identitas sang pemain.

BACA JUGA: Beckham Pilih Tak Mudik ke Garut

BACA JUGA: Djarum Group, Michael Essien dan Persib di Balik Kisah Sukses Klub Liga Italia


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Robert hanya memberikan bocoran pemain tersebut merupakan langganan masuk timnas dan sebelumnya berkarier di kompetisi negara yang secara peringkat FIFA berada di atas Indonesia.

"Kami punya, kami sudah berbicara dan dia juga pemain tim nasional di negaranya," kata Robert, belum lama ini.

"Tapi (negara asal pemain bidikan) ranking FIFA-nya lebih baik dari tim nasional kami dan tentunya bermain di liga yang lebih baik juga," imbuhnya.

Slot pemain asing Asia di Persib lowong setelah sebelumnya Omid Nazari memilih hengkang dan Farshad Noor tak diperpanjang kontraknya karena alasan teknis dan kualitas yang tak sesuai harapan.

Persib memiliki waktu sekira 2 bulan untuk mencari pemain anyar sebelum Liga 1 bergulir yang kick off-nya diproyeksikan dilakasanakan pada 3 Juli 2021. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini