Beckham Pilih Tak Mudik ke Garut

Beckham Pilih Tak Mudik ke Garut Beckham Putra dihadang pemain Barito Putera FC

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain Persib, Beckham Putra Nugraha memilih untuk mengikuti anjuran pemerintah untuk tidak mudik di hari raya Idul Fitri tahun ini. Menurutnya pilihan tersebut dipilih karena saat ini masih kondisi pandemi dan dikhawatirkan penyebarannya semakin meluas.

Pilihan tersebut mendapat dukungan penuh dari orang tuanya. Pasalnya kedua orang tua Beckham juga memilih diam di rumah saat lebaran nanti.

"Liburan di Bandung, ibu dan bapak di Bandung jadi gak akan kemana-mana," ujar Beckham kepada wartawan belum lama ini.

Biasanya, Beckham dan keluarga kerap memanfaatkan hari raya Idul Fitri dengan berkunjung untuk bersilaturahmi dengan keluarga di Garut.

Hanya saja untuk hari raya Idul Fitri tahun ini, Beckham memilih diam di Bandung dan memaksimalkan waktu dengan berlatih.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Lebaran belum tahu paling di Bandung aja, biasanya ke Garut tapi sekarang lagi punya tugas dari pelatih," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini