Tampil Moncer di Piala Menpora, Dua Pemain Muda Ini Dipanggil Timnas Senior

Tampil Moncer di Piala Menpora, Dua Pemain Muda Ini Dipanggil Timnas Senior Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong mempromosikan 8 pemain dari skuat timnas U-19 ke timnas senior Indonesia.

Dikutip dari Bola.net, kedelapan penggawa timnas U-19 yang dipanggil ke tim senior adalah Genta Alparedo, Salman Alfarid, Braif Fatari, Irfan Jauhari, Saddam Gaffar, Pratama Arhan, Elkan Baggott dan Witan Sulaeman.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dari delapan pemain yang menjadi anak didiknya di skuat U-19, nama Saddam Gaffar dan Braif Fatari cukup menyita perhatian publik sepak bola nasional saat tampil di Piala Menpora 2021.

Braif Fatari mencatatkan rekor sebagai pencetak gol tercepat turnamen Piala Menpora 2021 ketika dia membobol gawang Persib pada leg pertama final Piala Menpora saat laga baru berlangsung 33 detik.

Sementara Saddam Gaffar menunjukkan potensi besarnya bersama PS Sleman (PSS) di Piala Menpora 2021.

Dengan posturnya Saddam memiliki kemampuan duel di udara yang baik dan merupakan tipikal penyerang murni. Akurasi tembakannya pun cukup baik.

Saddam menunjukkannya ketika membela PSS dalam dua laga semifinal melawan Persib seusai mencetak gol.

Timnas Indonesia dalam waktu dekat akan menggelar TC sebagai persiapan untuk Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang diselenggarakan di Dubai, Uni Emirat Arab.

Pasukan Garuda memiliki tiga laga sisa yakni melawan Thailand (3/6/2021), Vietnam (7/6/2021), dan Uni Emirat Arab (11/6/2021).

Sebelumnya Timnas Indonesia akan melakoni dua laga uji coba menghadapi Afghanistan (25/5/2021) dan Oman (29/5/2021) di Dubai, Uni Emirat Arab. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini