Karier Singkat di Persib, Farshad Noor 'Gondol' Ribuan Followers

Karier Singkat di Persib, Farshad Noor 'Gondol' Ribuan Followers Tangkapan layar Instagram @farshadnoor5)

REPUBLIK BOBOTOH - Farshad Noor menjalani karier singkat di Persib Bandung. Hanya sekira 1 bulan gelandang timnas Afganistan itu berseragam Maung Bandung.

Pemain jebolan akademi PSV Eindhoven itu resmi diputus kontraknya setelah Persib menjalani laga final Piala Menpora 2021 menghadapi Persija Jakarta.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski menjalani karier yang singkat bersama Persib, tapi Farshad Noor tentu pergi bukan tanpa membawa hasil.

Salah satunya adalah followers akun Instagramnya yang meroket sejak diumumkan direkrut Persib pada pertengahan Maret 2021.

Pemain berusia 26 tahun itu kini memiliki jumlah followers yang cukup banyak dibandingkan sebelum atau saat pertama kali dia gabung ke Persib.

Seperti dipantau REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Jumat 30 April 2021, Farshad Noor saat ini memiliki sebanyak 93 ribu followers di akun Instagramnya, @farshadnoor5.

Apa yang dirasakan Farshad Noor yang mendadak mendapatkan banyak followers lazim dialami pemain yang gabung ke Persib karena Maung Bandung dikenal sebagai salah satu tim dengan basis suporter terbanyak di Indonesia. (Taufik)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini