Begini Perasaan Beckham Saat Dapat Kesempatan Menemani Dedi Kusnandar di Lapangan

Begini Perasaan Beckham Saat Dapat Kesempatan Menemani Dedi Kusnandar di Lapangan

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain Persib, Beckham Putra mengaku senang karena bisa mendapatkan kesempatan menjadi tandem seniornya, Dedi Kusnandar di Piala Menpora. Menurutnya kesempatan tersebut amatlah berharga bagi karirnnya ke depan.

Pria yang akrab disapa Etam itu mengatakan menjadi rekan duet di sektor tengah bersama Dedi merupakan impiannya. Terlebih lagi, Etam sangat mengagumi gaya permainan dari Dedi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Banyak pesan yang diberikan Dedi kepada Beckham. Pemain berusia 19 tahun itu mengaku bahwa Dedi selalu memberikan pemahaman bermain agar tidak salah mengambil keputusan..

"Duet sama a Dado sangat bangga lah dulu hanya menonton di tv sekarang bisa duet bareng dan dia selalu ngasih tahu Beckham juga maksudnya Beckham masih muda masih terlalu gegabah mengambil keputusan tapi A Dado selalu kasih tahu,"

"Motivasi ke Beckham jangan takut jangan takut karena Beckham punya kemampuan, yang penting kalau Beckham sudah mengeluarkan kemampuan pasti gak akan takut salah, yang penting percaya diri saja," ujar adik kandung Gian Zola Nasrulloh itu kepada awak media.

Untuk soal kekompakan di lapangan, Etam merasa sangat kompak. Pasalnya, Etam selalu berdiskusi dengan Dedi di luar dan dalam lapangan.

"Kalau uda nyetel ya sudah karena sering komunikasi juga sering jalan juga," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini