Tak Yakin dari Jepang, Robert Sedang Jalin Komunikasi dengan Pemain Baru

Tak Yakin dari Jepang, Robert Sedang Jalin Komunikasi dengan Pemain Baru

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts sudah memberikan bocoran akan sosok pemain baru yang nantinya akan menjadi suksesor Omid Nazari di lini tengah. Pelatih asal Belanda itu mengatakan bahwa pemain bidikannya itu masih melakukan pembicaraan dengan timnya.

Robert menjelaskan pemain bidikannya itu merupakan pilar penting salah satu Tim Nasional yang peringkatnya di atas Indonesia.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami punya, kami sudah berbicara dan dia juga pemain tim nasional di negaranya," ujar Robert kepada awak media belum lama ini.

Spekulasi akhirnya bermunculan. Jepang yang terbilang salah satu negara tersukses di Asia dalam urusan sepakbola menjadi yang daya tarik lain.

Akan tetapi Robert tak yakin jika pemain bidikannya tersebut merupakan pilar penting di Jepang.

"Saya rasa pemain dari negara itu tidak mau bermain di negara ini jika memang dia adalah pemain tim nasional," imbuhnya.

"Tapi (negara asal pemain bidikan) ranking FiFA-nya lebih baik dari tim nasional kami dan tentunya bermain di liga yang lebih baik juga," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini