Update Transfer Liga 1: 2 Hari Berturut-turut, PSIS Lepas 2 Pemain

Update Transfer Liga 1: 2 Hari Berturut-turut, PSIS Lepas 2 Pemain

REPUBLIK BOBOTOH - PSIS Semarang pada Kamis 29 April 2021 kemarin, mengumumkan berakhirnya kontrak Safrudin Tahar setelah pemain asal Ternate itu membela Mahesa Jenar selama 7 tahun sejak 2014.

Safrudin menjadi pemain kedua yang pergi meninggalkan PSIS dalam dua hari terakhir setelah sebelumnya Mahesa Jenar juga melepas Abanda Rahman.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Mulai hari ini (Kamis, 29 April 2021) manajemen PSIS resmi mengakhiri kerja sama dengan Safrudin Tahar. Hal ini telah disepakati kedua belah pihak," kata CEO PSIS, Yoyok Sukawi dikutip dari Bola.net, Jumat 30 April 2021.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kontribusinya selama ini serta mendoakan supaya Safrudin Tahar mendapat kesuksesan kedepannya," sambungnya.

Yoyok menjelaskan alasan Safrudin Tahar memilih hengkang ketimbang memperbaharui kontraknya bersama Mahesa Jenar. Safrudin, kata Yoyok, ingin mencari tantangan baru dan manajemen tidak keberatan melepasnya.

"Safrudin Tahar ingin mencari pengalaman baru dalam karier sepak bolanya dan kami mempersilakan yang bersangkutan untuk hal ini. Semoga selalu sukses," lanjut Yoyok.

Sementara Safrudin Tahar menyampaikan terima kasih sekaligus salam perpisahan kepada mamajemen serta suporter PSIS yang selalu mendukungnya.

Safrudin Tahar menjadi bagian dari kesuksesan PSIS promosi ke Liga 1 setelah menempati peringkat ketiga Liga 2 musim 2017.

"Terima kasih buat jajaran manajemen dan khususnya buat Panser Biru dan Snex atas support dan dukungannya selama 7 tahun saya di PSIS," jelas Safrudin Tahar.

"Semoga ke depannya PSIS lebih baik dan berprestasi di kancah nasional maupun internasional," tandasnya. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini