Kapten PSM Yakin Juku Eja Bisa Bersaing di Liga 1 2021

Kapten PSM Yakin Juku Eja Bisa Bersaing di Liga 1 2021 PSM Makassar saat menghadapi Persija Jakarta pada laga semifinal leg 1 Piala Menpora di Stadion Maguwoharjo. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - PSM Makassar siap bersaing dan mematahkan semua keraguan saat bertarung di kompetisi Liga 1 musim 2021, tegas kapten tim Zulkifli Syukur.

Mantan pemain Arema dan Persib Bandung itu menegaskan, PSM sudah menunjukkan potensinya ketika berkiprah di turnamen Piala Menpora 2021.

Meski kehilangan banyak pemain penting dan mengandalkan 100 persen kekuatan lokal, namun PSM tetap mampu bersaing bahkan mencapai semifinal.

"Secara pribadi dan sebagai kapten PSM, saya yakin manajemen sudah memikirkan dan menyiapkan solusi terbaik buat PSM," ujar Zulkifli dikutip dari Bola.com, Senin 3 Mei 2021.

Walaupun yakin Juku Eja tetap kompetitif di Liga 1 2021, tapi Zulkifli mengakui PSM tetap membutuhkan tambahan amunisi untuk memperkuat skuat yang ada saat ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Termasuk pemain asing karena sampai saat ini, PSM baru memiliki Wiljan Pluim asal Belanda yang memang masih terikat kontrak sampai 2024.

"Sekarang semuanya tergantung pemain itu sendiri. Mereka tentu punya alasan sendiri apakah bertahan atau tidak di PSM," ungkapnya.

"Tapi, sekali lagi, peran manajemen PSM juga penting dalam hal ini. Jadi ada saling keterkaitan," tuntasnya. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini