Belum Dilirik Shin Tae-yong, Frets Butuan Fokus Bersama Persib Hadapi Liga 1

Belum Dilirik Shin Tae-yong, Frets Butuan Fokus Bersama Persib Hadapi Liga 1 Frets Butuan. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Winger Persib Bandung, Frets Butuan jadi salah satu pemain yang menarik perhatian selama gelaran turnamen Piala Menpora 2021.

Eks pemain PSMS Medan itu bahkan masuk kandidat pemain terbaik bersama kiper PSM Makassar, Hilman Syah dan gelandang Persija Jakarta, Marc Klok. Nama terakhir kemudian terpilih menjadi pemain terbaik.

Meski masuk daftar kandidat terbaik, namun Frets belum menarik perhatian pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong yang tengah menyiapkan pasukan Garuda menghadapi tiga laga sisa di kualifikasi Piala Dunia 2022.

Frets sendiri dinilai cukup mumpuni dan layak mendapatkan tempat di timnas Indonesia karena permainannya terus berkembang.

Pemain berusia 24 tahun kelahiran Ternate itu, saat ini fokus mempersiapkan diri untuk kompetisi Liga 1 2021 bersama Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Frets ingin memberikan yang terbaik dan memiliki impian besar bersama Maung Bandung.

"Kini, saya sedang fokus dan mesti tambah kerja keras lagi di masa persiapan untuk liga bersama Persib agar bisa dapatkan yang terbaik," kata Frets dikutip dari situs web resmi Persib, Senin 3 Mei 2021.

"Harapannya pasti bisa meraih mimpi tertinggi, prestasi bersama klub," ucapnya. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini