Terungkap! Salah Satu Alasan Persib Datangkan Robert Alberts untuk Gantikan Miljan Radovic

Terungkap! Salah Satu Alasan Persib Datangkan Robert Alberts untuk Gantikan Miljan Radovic

REPUBLIKBOBOTOH - Persib Bandung secara mendadak melakukan pergantian pelatih jelang kompetisi 2019 lalu.

Miljan Radovic yang telah resmi menukangi Persib dan memboyong sejumlah pemain anyar memilih untuk mengakhiri kerjasamanya dengan Persib demi melanjutkan kursus lisensi UEFA Pro di negaranya, Montenegro.

Persib pun langsung bergerak cepat dengan mendatangkan pelatih baru. Nama Robert Albert ditunjuk untuk mengomandoi SUpardi Nasir dkk.

BACA JUGA: Setelah Didepak Persib, Farshad Noor Sampaikan Salam Perpisahan Mengharukan

Dalam tulisan yang dirilis laman resmi klub, salah satu alasan mengapa manajemen manjatuhkan pilihannya pada Robert adalah pengalamannya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Penunjukkan Robert bukan tanpa alasan. Pria asal Belanda itu dinilai mampu mengangkat moral seluruh pemain dengan pengalaman yang ia miliki," demikian pernyataan yang tertera dalam laman resmi klub, Senin 3 Mei 2021.

Robert diharapkan mampu mengembalikan kejayaan Persib setelah terakhir kali menjuarai kompetisi di Indonesia pada 2014 silam.

Bagi Robert, Persib sendiri adalah klub ketiga yang ditukanginya di Indonesia. Sebelumnya ia pernah melatih Arema dan PSM Makassar.

Sampai saat ini Persib masih dilatih oleh pria asal Belanda tersebut. Menurut catatan laman resmi klub, Persib menunjukan progres menjanjikan di bawah kepemimpinan Robert Alberts. (Raffy Faraz Ramadhan)

Video

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini