Dibekap Cedera, Apa Kabar Wander Luiz dan Abdul Aziz?

Dibekap Cedera, Apa Kabar Wander Luiz dan Abdul Aziz?

REPUBLIKBOBOTOH - Dua pemain Persib Bandung yaitu Wander Luiz dan Abdul Aziz mengalami cedera pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021 yang baru saja berakhir beberapa pekan lalu.

Wandel Luiz dilaporkan mengalami gangguan pada pergelangan kakinya saat tampil di laga final melawan Persija. Pada laga tersebut, pemain asal Brasil itu akhirnya tidak bermain 90 menit.

Sementara Abdul Aziz mengalami masalah pada lutut karena benturan pada leg pertma final Piala Menpora 2021. Aziz pun absen pada final leg kedua.

Menurut dr. Alvin Wiharja selaku Divisi Sport Science Persib, proses pemulihan kedua pemain ini berjalan bagi. Alvin berharap kedua pemain ini bisa pulih saat para pemain kembali berkumpul untuk berlatih bersama.

BACA JUGA: Kehilangan Omid dan Kim, Lini Tengah Jadi Titik Terlemah Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Semua dalam proses pemulihan, progres sangat baik. Latihan untuk rehab secara individual pun dilakukan untuk mempercepat proses pemulihan," kata Alvin, Senin 3 Mei 2021 dikutip dari laman resmi klub.

Meski masih dalam proses pemulihan, kedua pemain ini sudah mulai mengikuti program latihan mandiri yang diberikan tim pelatih selama libur.

"Sebagian besar yang sedang tahap pemulihan cedera sudah secara bertahap mengikuti latihan mandiri bersama saat break sekarang," pungkas Alvin. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini